Sukses


3 Calon Pewaris Nomor 7 di Real Madrid

Jakarta Real Madrid belum juga menetapkan pemain baru yang cocok menggantikan posisi Cristiano Ronaldo. Sampai saat ini, seragam bernomor punggung 7 masih tak bertuan di Los Blancos.

Nomor punggung tujuh Real Madrid memang selalu identik dengan pemain legendaris. Sebut saja Juantino, Raul Gonzales dan Ronaldo yang sukses saat mengenakan nomor keramat tersebut.

Kini nomor punggung tujuh sudah tidak ada pemiliknya setelah Ronaldo hengkang. Namun, ada sejumlah pemain Los Blancos yang pantas mengenakan nomor tersebut.

Berikut ini tiga pemain yang bisa mengenakan nomor tujuh di Real Madrid seperti dilansir Sportskeeda:

2 dari 4 halaman

Gareth Bale

Jika Florentino Perez gagal menemukan pengganti Ronaldo di bursa transfer, Bale bisa menjadi salah satu kandidat pemaiak seragam tujuh.

Saat ini Bale memakai kostum nomor 11, tetapi dia akan dengan senang hati mengambil nomor Ronaldo. Pemain Wales tersebut sejauh ini memiliki karir yang naik turun dengan raksasa Spanyol tersebut. Tetapi setelah kembali bugar sepenuhnya dan tampil gemilang, Bale punya kesempatan menulis babak baru dalam karirnya.

Meski penampilannya terbatas, Gareth Bale selalu berusaha memberikan kesan bagus untuk para penggemar dan manajernya. Masa depannya di Real Madrid masih terlihat meragukan, tetapi hengkangnya Ronaldo bisa membuatnya tetap bertahan di klub.

3 dari 4 halaman

Eden Hazard atau Kylian Mbappe

Hazard dan Mbappe sudah dikaitkan dengan Real Madrid bahkan sebelum Ronaldo pindah ke Juventus. Jika salah satu dari mereka bergabung, ada kemungkinan besar dia akan mendapat kesempatan memakai nomor punggung tujuh.

Hazard mungkin lebih murah dari Mbappe mengingat usia pemain Prancis itu dan penampilannya di Piala Dunia. Musim lalu, Hazard mencatatkan jumlah dribel terbanyak, kedua setelah Lionel Messi di lima liga top Eropa. Dia sangat sempurna untuk Real Madrid, bermain di sayap kiri sehingga mirip dengan Ronaldo.

Di sisi lain, Kylian Mbappe adalah pemain muda terbaik di Piala Dunia, dan baru berusia 19 tahun sehingga punya banyak waktu untuk mengembangkan potensinya. Kedatangannya di Bernabeu bisa menjadi transfer yang sangat menguntungkan karena Mbappe belum mencapai puncak permainannya.

Mbappe adalah bintang baru dan pasti akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Oleh karena itu, mendatangkan Mbappe akan menjadi pernyataan serius dari Real Madrid.

4 dari 4 halaman

Isco

Isco saat ini memakai nomor punggung 22 dan tentu saja akan sangat senang mendapat nomor 7.

Isco adalah salah satu gelandang serang paling berbakat di dunia. Dia sering berada di bangku cadangan di bawah Zinedine Zidane, tetapi membuktikan kualitasnya dengan jersey Spanyol di Piala Dunia. Dia adalah pemain terbaik Spanyol dengan kemampuannya menciptakan peluang untuk mencetak gol.

Isco sering dirumorkan akan hengkang dari Madrid, tetapi mempertahankan sang pemain akan sangat penting untuk klub. Memberikan nomor punggung 7 merupakan bentuk kepercayaan dari Real Madrid kepada Isco.

 

Sumber: Bola.net

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer