Sukses


Barcelona Segera Dapatkan Sponsor untuk Camp Nou

Bola.com, Barcelona - Barcelona disebut sudah mencapai tahap akhir negosiasi dengan calon sponsor yang akan mendapat hak penamaan Camp Nou. Barcelona bernegosiasi dengan beberapa perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat dan Asia.

Barcelona tengah berusaha mendapatkan dana segar untuk merenovasi kompleks stadion. Proyek tersebut bernama Espai Barca.

Untuk proyek tersebut, Barcelona membutuhkan dana mencapai 600 juta euro, sedangkan nilai hak penamaan stadion mencapai 300 juta euro. Pihak sponsor akan menyematkan nama perusahaan mereka di Camp Nou selama 20 tahun.

Nantinya, stadion Barcelona akan bernama Camp Nou lalu diikuti nama sponsor tersebut. Barcelona akan merenovasi Camp Nou yang sudah menjadi kandang mereka sejak 1957.

Camp Nou yang baru akan memiliki kapasitas 105.000 penonton, dari tadinya 99.354 penonton. Selain itu, kompleks Camp Nou akan dilengkapi dengan ice rink. Camp Nou akan memiliki dua lapangan sepak bola pada desain barunya.

Sementara itu, Barcelona akan memulai pembangunan Johan Cruyff Stadium yang akan dijadikan sebagai pusat pelatihan klub. Pembangunan tersebut akan dimulai pada awal 2019.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer