Sukses


Real Madrid Nantikan Keputusan Chelsea

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan tengah menantikan keputusan Chelsea untuk melepas tiga pemain yang menjadi incaran Los Blancos, yaitu Eden Hazard, Thibaut Courtois dan Willian. Dari ketiga nama tersebut, The Blues disebut akan rela melepas Courtois.

Pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui, sepakat dengan Florentino Perez untuk mendatangkan kiper anyar. Setelah David De Gea berada di luar jangkauan, Courtois menjadi pilihan utama.

Meskipun Keylor Navas mempersembahkan tiga gelar Liga Champions untuk Real Madrid, Lopetegui berharap dapat mendapatkan kiper kelas dunia pada musim mendatang.

Kepindahan Courtois ke Real Madrid disebut hanya menunggu waktu. Chelsea akan mencari kiper untuk menggantikan Courtois terlebih dahulu.

Saat ini, The Blues menginginkan Jordan Pickford yang tampil hebat bersama Inggris pada Piala Dunia 2018. Namun, Everton akan sulit melepas Pickford.

Real Madrid disebut sudah memberikan penawaran sebesar 100 juta pounds untuk merekrut Courtois dan Willian. Namun, Los Blancos tak berani melayangkan tawaran untuk Eden Hazard.

Real Madrid keberatan dengan banderol 200 juta pounds yang diminta Chelsea dari klub peminat Hazard.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer