Sukses


Real Madrid Segera Umumkan Perekrutan Thibaut Courtois

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan segera merampungkan proses transfer Thibaut Courtois. Hal tersebut terindikasi dari semakin dekatnya Chelsea dalam memboyong kiper muda Spanyol, Kepa Arrizabalaga.

Arrizabalaga terlihat sudah berada di bandara Madrid dan menuju London pada Selasa malam (7/8/2018). Chelsea disebut menebus kiper berusia 23 tahun tersebut dengan banderol 72 juta pounds (Rp 1,34 miliar).

Harga tersebut akan membuat Arrizabalaga sebagai kiper termahal di dunia, mengalahkan nilai transfer Alisson Becker ke Liverpool beberapa pekan lalu. Arrizabalaga diproyeksikan akan mengawal gawang Chelsea untuk jangka panjang.

Jika Chelsea merampungkan transfer Arrizabalaga, Real Madrid disebut akan mengamankan Thibaut Courtois. Finalisasi transfer diprediksi akan terjadi pada tenggat bursa transfer Premier League, yaitu pada Kamis (9/8/2018).

Courtois sudah menunjukkan kalau ia ingin hengkang dari Chelsea. Kiper berusia 26 tahun tersebut menolak untuk bergabung dengan skuat The Blues setelah jatah liburannya berakhir.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer