Sukses


Tiba di Italia, Perwakilan Real Madrid Mulai Negosiasi dengan Icardi

Bola.com, Madrid - Real Madrid belum ingin mengakhiri aktivitas pada bursa transfer musim panas 2018. Football Espana, Jumat (10/8), memberitakan perwakilan Los Blancos telah terbang ke Italia untuk bernegosiasi dengan Inter Milan demi menggaet Mauro Icardi.

Manajemen Real Madrid ingin menduetkan Icardi dengan Karim Benzema di lini serang. Sang pemain dianggap layak menjadi juru gedor karena telah menyumbang 100 gol dari 159 laga di Serie A bersama Inter Milan.

Football Espana menyebut Real Madrid siap menebus klausul pelepasan Icardi di Inter Milan, yang kabarnya menyentuh angka 100 juta euro atau setara Rp 1,65 triliun.

Icardi masih terikat kontrak di Real Madrid hingga Juni 2021. Namun, manajemen Los Blancos diyakini bakal kesulitan mewujudkan keinginannya karena sang pemain adalah kapten Inter Milan.

Ambisi Real Madrid yang ingin menggaet Icardi berlatar kegagalan memboyong penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Petinggi Die Roten sebelemunya telah menegaskan enggan melepas bomber Polandia tersebut.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer