Sukses


Barcelona Tak Tutup Peluang Rekrut Paul Pogba

Jakarta Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan Barcelona. Blaugrana ternyata belum menyerah dalam perburuan pemain Prancis itu walau bursa transfer di tahan Inggris sudah ditutup.

Pogba kabarnya sedang tidak betah di MU. Hubungannya dengan manajer Jose Mourinho tidak terlalu harmonis. Pogba sering dicadangkan pada paruh kedua musim 2017-2018. 

Agen Pogba, Mino Raiola konon sedang berusaha memindahkan eks pemain Juventus itu di bursa transfer musim panas ini. Ada dua klub yang kabarnya sudah didekati Raiola yakni Juventus dan Barcelona.

Dibanding Juventus, Barcelona yang paling serius mengejarnya. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu pun tidak membantah kemungkinan akan merekrut Pogba di sisa bursa transfer musim panas.

"Saya tidak ingin berbicara tentang nama apapun. Kami memiliki respek terhadap semua klub dan ada 20 hari tersisa," ujar Bartomeu ketika ditanya wartawan soal transfer Pogba seusai Piala Super Spanyol, Minggu (12/8/2018) waktu setempat.

2 dari 3 halaman

Abidal

Klub-klub La Liga memang masih bisa belanja pemain hingga 31 Agustus. Sedangkan bursa transfer di Liga Inggris sudah ditutup 10 Agustus lalu.

"Kami fokus pada liga, jadi lebih baik bertanya kepada Eric Abidal, Ramon Planes atau Pep Segura mengenai pemain. Masih ada waktu untuk melakukan bisnis," tegas Bartomeu.

3 dari 3 halaman

Empat Pemain

Sejauh ini Barcelona baru mendatangkan empat pemain baru pada bursa transfer musim panas. Ketiganya adalah Arthur Melo, Arturo Vidal, Malcom dan Clement Lenglet.

Sumber Liputan6.com

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer