Sukses


Real Madrid Masih Ngotot Kejar Hazard

Jakarta Fans Chelsea masih belum bisa bernafas lega. Sebab, Real Madrid masih belum menyerah mengejar winger The Blues, Eden Hazard.

Hazard termasuk salah satu buruan utama Chelsea di musim panas ini. Pemuda Belgia itu disiapkan jadi pengganti Cristiano Ronaldo yang secara mengejutkan pindah ke Juventus. 

Usaha Real Madrid menemui jalan buntu. Chelsea tak mau melepas eks pemain Lille itu karena tenaganya masih sangat dibutuhkan oleh pelatih baru Maurizio Sarri.

Namun Le10Sport melaporkan Real Madrid masih berharap bisa membajak Hazard. Presiden Los Blancos Florentino Perez bersedia menggoda Chelsea lagi dengan tawaran menggiurkan.

Real Madrid siap memecahkan rekor transfer termahal klub dengan menebus Hazard senilai 200 juta euro (Rp 3,3 triliun).

 

2 dari 2 halaman

Hambatan Utama

Meski siap membayar mahal, cukup berat bagi Real Madrid mendapatkan Hazard. Bursa transfer di Inggris sudah ditutup sejak pekan lalu. Artinya Chelsea takkan bisa membeli pengganti Hazard.

Dengan demikian Chelsea hampir pasti akan menolak pinangan Real Madrid. Kekuatan Chelsea akan sangat melemah jika kehilangan Hazard dan tidak bisa membeli penggantinya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Video Populer

Foto Populer