Sukses


Real Madrid Bawa 29 Pemain untuk Laga Piala Super Eropa 2018

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid pada Piala Super Eropa 2018 di Stadion Lillekula, Tallinn, Rabu (15/8/2018). Pada persiapan laga itu, Los Blancos membawa 29 pemain.

Pada laga nanti, setiap tim hanya boleh menyertakan 18 pemain (11 pemain inti dan 7 cadangan). Itu artinya, 11 pemain Real Madrid lain hanya akan berada di tribune penonton.

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, bahkan membawa serta lima pemain di posisi penjaga gawang. Kiper yang baru didatangkan dari Chelsea, Thibaut Courtois, juga dibawa meski belum pasti diturunkan.

Lopetegui ingin memberikan apresasi kepada para pemain muda yang ikut tur pramusim di Amerika Serikat. Kebetulan, para pemain seperti Luca Zidane, Sergio Reguilon, Federico Valverde, ataupun Vinicius Junior belum akan bertanding pada ajang resmi bersama Real Madrid Castilla.

Kehadiran para pemain muda itu demi memberikan pengalaman kepada mereka. Selain mereka, Lopetegui juga membawa para pemain terbaik, seperti Gareth Bale, Karim Benzema, Toni Kroos, dan Marcelo.

Akan tetapi, Luka Modric yang dikabarkan menjadi incaran Inter Milan tidak masuk skuad karena alasan kebugaran. Alvaro Odriozola dan Jesus Vallejo yang mengalami cedera, tetap dibawa meski sangat kecil kemungkinan bakal tampil.

Berikut ini adalah 29 pemain Real Madrid untuk Piala Super Eropa:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Luca Zindane, Andriy Lunin, Thibaut Courtois.

Bek: Dani Carvajal, Jesus Vallejo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Alvaro Odriozola, Sergio Reguilon, Javi Sanchez, Sergio Lopez.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Marcos Llorente, Marco Asensio, Isco, Dani Ceballos, Fede Valverde.

Striker: Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Borja Mayoral, Raul de Tomas, Vinicius Junior.

Video Populer

Foto Populer