Sukses


Juara Piala Super Spanyol, Bek Barcelona Belum Puas

Jakarta Barcelona berhasil merebut gelar pertama jelang musim baru. Azulgrana sukses menjuarai Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Sevilla 2-1 di Stade Ibn Batouta, Senin (13/8/2018) dinihari WIB.

Gerard Pique dan Ousmane Dembele jadi bintang kemenangan Barcelona. Gol keduanya membatalkan keunggulan Sevilla yang diperoleh berkat Pablo Sarabia.

Hasil ini membuat bek Nelson Semedo dahaga. Dia berambisi membantu klub meraih prestasi lain.

"Kami mendapatkan titel pertama. Sekarang kami mengincar tiga gelar besar lain yang ada," ungkap Semedo, dikutip Sport.

Ini adalah gelar Piala Super Spanyol ke-13 milik Barcelona sepanjang sejarah. Mereka menjadi tim tersukses, mengungguli pesaing terdekat Real Madrid dengan koleksi 10 titel.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Ambisi Barcelona

Selanjutnya Barcelona berusaha mempertahankan mahkota La Liga sembari memburu titel Liga Champions. Jika memungkinkan, klub Catalonia tersebut juga mengincar Copa del Rey dan menjadi treble winners untuk kali ketiga.

"Skuat lengkap baru berlatih bersama kurang lebih sepekan. Maka melihat kinerja dari kondisi ini, saya pikir tim sudah bagus," kata Semedo.

3 dari 3 halaman

Pelapis Roberto

Semedo tiba di Camp Nou musim panas lalu. Dia harus puas menjadi pelapis Sergi Roberto untuk mengawal sisi kanan pertahanan tim, meski tampil di 36 pertandingan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer