Sukses


Demi Adrien Rabiot, Barcelona Siap Berikan Ivan Rakitic

Bola.com, Barcelona - Barcelona terus berusaha menambah kekuatan tim pada musim ini. La Blaugrana dikabarkan ingin menukar Ivan Rakitic dengan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot.

Rabiot memang menjadi incaran utama Barca di bursa transfer musim panas 2018, alih-alih Paul Pogba. Sebab, dengan usia yang baru 23 tahun dan harga yang terjangkau, Rabiot jadi pilihan yang tepat untuk Barca.

Sementara, Rabiot juga tertarik pindah dari Barca. Sebab, dia selama ini jarang mendapatkan kepercayaan penuh dari pihak PSG. Potensinya untuk pindah ke Barca masih terbuka.

Dikutip dari Mundo Deportivo, PSG kini begitu bernafsu mendapatkan jasa Ivan Rakitic dari Barca. Bahkan, mereka siap menebus klausul pelepasan sang pemain yang bernilai 125 juta euro. Masih dalam jangkauan PSG.

Tapi, PSG berhitung ulang lantaran bakal terdampak aturan Financial Fair Play. Karena itu, ada opsi untuk melepas Rabiot demi mendapatkan Rakitic. Rabiot sendiri bernilai pasar hingga 50 juta euro.

Pihak direksi Barca menimbang opsi tersebut untuk dieksekusi. Tapi, mungkin saja hal itu akan ditentang oleh pelatih Ernesto Valverde. Sebab, Rakitic adalah pemain yang paling sering dimainkannya musim lalu.

Barcelona dipastikan butuh tambahan gelandang baru, terlepas apakah Rakitic akan dilepas atau tidak. Sebab, Barca telah kehilangan Andre Gomes, Paulinho dan Andres Iniesta. Rafinha pun disebut bakal pindah ke Real Betis.

Sejauh ini, batu Arthur Melo dan Arturo Vidal yang didatangkan oleh Barca. Masih ada ruang di lini tengah yang perlu di isi oleh Barcelona.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer