Sukses


Alves: Real Madrid Lebih Berbahaya Tanpa Ronaldo

Jakarta Bek kanan Paris Saint-Germain, Dani Alves, menilai Real Madrid lebih berbahaya setelah ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus. Menurut Alves, Los Blancos sekarang lebih mengandalkan kolektivitas.

Alves menepis anggapan bahwa Real Madrid lebih lemah tanpa Ronaldo. Pemain internasional Brasil ini menyebut tim asuhan Julen Lopetegui tetap kandidat juara dalam kompetisi apapun yang mereka ikuti.

"Saya pikir itu bertentangan dengan apa yang semua orang pikirkan, permainan Madrid lebih menyatu tanpa Cristiano," ungkap Dani Alves, seperti dikutip Marca.

"Sekarang ini sedikit lebih sulit daripada sebelumnya, lawan dulu hanya berfokus pada Cristiano, sekarang sedikit lebih berbahaya, setidaknya bagaimana saya melihat sepak bola dan konsep permainan saya," jelasnya.

Mantan pemain Barcelona ini mengakui, Ronaldo bagian penting Real Madrid selama bertahun-tahun. Tapi, Alves menilai Madrid tetap Madrid, siapapun pemain yang hengkang.

2 dari 2 halaman

Tantangan Baru

"Orang-orang selalu ingin tantangan baru dan tidak mengejutkan saya bahwa dia (Ronaldo) pindah. Dia melakukan hal-hal hebat di Madrid dan sekarang dia ingin meniru itu di tempat lain," kata Alves.

"Saya pikir, seperti saya di Barcelona, ​​dia sangat nyaman dan sekarang percaya dia butuh tantangan baru," tutur pemain berusia 35 tahun ini.

Sumber: liputan6.com

Video Populer

Foto Populer