Sukses


Van Dijk Dinilai Lebih Hebat Ketimbang Pique

Jakarta Penampilan Liverpool cukup spektakuler di awal musim 2018-2019. Sukses Liverpool ini tak lepas dari peran Virgil Van Dijk.

Kehadiran pemain Belanda ini membuat lini belakang Liverpool sulit ditembus lawan.

Kegemilangan Van Dijk menuai pujian dari eks pelatihnya di Celtic John Collins. Van Dijk dinilai sudah semakin berkembang dan menjadi lebih hebat dibanding Gerard Pique. Collins bahkan yakin Van Dijk bisa melewati Sergio Ramos.

Seperti diketahui, klub yang bermarkas di Anfield itu berjaya di semua kompetisi yang diikutinya.

The Reds kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Dari enam laga yang sudah dilakoni, Liverpool selalu meraih kemenangan. Lini depan The Reds juga produktif dengan membuat 14 gol dan hanya kemasukkan dua gol. 

Selain di Liga Inggris, Liverpool juga tampil apik di Liga Champions. Pasukan Jurgen Klopp menang tipis 3-2 atas Paris Saint Germain.

 

 

2 dari 2 halaman

Kokoh

"Apakah dia lebih baik daripada Gerard Pique? Ya, dia lebih cepat dan lebih baik, dia sebaik Sergio Ramos, dan dia akan lebih baik daripada Ramos," ujar Collins seperti dikutip dari Sportsmole.

Kehadiran Van Dijk membuat Liverpool memiliki lini belakang paling kokoh di Liga Inggris hingga pekan keenam ini. Tak ada tim yang cuma kemasukkan dua gol saja.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer