Sukses


Model Seksi Satu Ini Penyebab Kepindahan Ronaldo dari Real Madrid

Jakarta - Cristiano Ronaldo membuat keputusan mengejutkan musim panas lalu. Pria Portugal itu memilih meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama klub Italia Juventus.

Juventus membeli Ronaldo senilai 100 juta euro. Di Turin, eks pemain Manchester United itu mendapat gaji besar yakni 30 juta euro per musimnya.

Awalnya Kepergian Ronaldo diperkirakan karena hubungannya dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez memburuk. Namun kini Don Balon Rosa mengungkapkan fakta lainnya.

Menurut Don Balon Rosa, para petinggi Real Madrid yakin bila kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez merupakan biang keladi sebenarnya dari keputusan sang mega bintang cabut.

Giorgina dituding paling bertanggung jawab merayu Ronaldo agar pergi dari Spanyol dan hidup di Italia. Hubungan Ronaldo dan Real Madrid mulai retak sejak munculnya Giorgina.

Selama ini para pacar Ronaldo kerap tidak cocok dengan ibunya Dolores Aveiro. Ronaldo putus dengan Irina Shayk juga dikarenakan Dolores. Giorgina pun tak mau tinggal dekat dengan Dolores.

Giorgina berhasil menyingkirkan Ronaldo dari Dolores dengan menyarankan pindah ke Italia. Saat ini Dolores memang tidak ikut tinggal di Italia.

Video Populer

Foto Populer