Sukses


Saksikan Live Streaming La Liga di SCTV: Real Madrid Vs Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid pada jornada ketujuh La Liga 2018-2019, di Santiago Bernabeu, Sabtu atau Minggu (30/9/2018) dini hari WIB.

Kedua tim menyambut pertandingan ini kondisi yang berbeda setelah hasil yang diraih pertengahan pekan lalu. Los Merengues menelan kekalahan, sementara Atletico menang dengan skor telak.

Sergio Ramos dan kawan-kawan di luar dugaan takluk 0-3 dari Sevilla pada pekan keenam La Liga, di Ramon Sanchez Pizjuan, 26 September lalu. Kekalahan itu menodai torehan apik Real Madrid yang belum terkalahkan dalam lima laga sebelumnya.

Sedangkan Atletico menang telak 3-0 atas tim promosi, Huesca, di Stadion Wanda Metropolitano, 25 September 2018. Kemenangan itu merupakan yang kedua beruntun di La Liga bagi tim asuhan Diego Simeone.

Di klasemen sementara, Real Madrid nangkring di posisi kedua dan Atletico berada satu setrip di bawahnya. Real Madrid dan Atletico hanya berselisih dua poin saja.

Sahabat Bola.com dapat membuka halaman berikutnya untuk menyaksikan live streaming pertandingan Real Madrid melawan Atletico Madrid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Live Streaming SCTV di Vidio.com

Untuk link live streaming SCTV Real Madrid vs Atletico Madrid silakan klik di sini

Video Populer

Foto Populer