Sukses


Jelang Lawan Dortmund, Atletico Madrid Dapat Kabar Bagus

Barcelona - Diego Costa memberikan kabar bagus bagi Atletico Madrid. Ia dikabarkan sudah pulih dari cedera dan bisa memperkuat tim melawan Borussia Dortmund dinihari WIB nanti.

Tambahan tenaga Diego Costa sangat berarti bagi Atletico Madrid. Apalagi, striker Timnas Spanyol itu jadi andalan Los Cochoneros dalam mencetak gol.

Selain Costa, Stefan Savic juga bisa kembali memperkuat tim asuhan Diego Simeone. Savic sebelumnya juga menderita cedera.

Seperti dilansir situs resmi Atletico Madrid, Costa dan Savic dinyatakan bugar. Costa sendiri sempat mencetak gol kala Atletico Madrid menang 2-1 di kandang AS Monaco dalam laga pembuka Grup A Liga Champions musim ini.

Namun, eks bomber Chelsea itu cedera otot paha belakang pada awal Oktober lalu. Kembalinya Costa jadi suntikan semangat bagi skuat Atletico Madrid.

2 dari 3 halaman

Menepi 6 Pekan

Savic sebelumnya menepi selama enam pekan sejak menderita cedera di sejumlah otot. Cedera itu didapat saat Savic membela Timnas Montenegro pada September lalu.

Sementara itu, Dortmund saat ini memuncaki Grup A Liga Champions dengan keunggulan selisih gol setelah menang 1-0 atas Bruges dan menang 3-0 atas Monaco. Mereka juga memuncaki klasemen Bundesliga Jerman, usai membungkam Stuttgart 4-0, Sabtu lalu.

3 dari 3 halaman

Imbangi Villarreal

Sementara itu, Atletico ditahan imbang 1-1 di markas Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan lalu. Atletico Madrid berada di posisi kelima setelah mengumpulkan 16 poin dari sembilan laga.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer