Sukses


Luis Figo: Real Madrid Jalani Masa Transisi

Jakarta - Krisis yang menimpa Real Madrid tidak luput dari pengamatan mantan pemainnya, Luis Figo. Ia menilai, Real Madrid masih dalam masa transisi sepeninggal Cristiano Ronaldo.

"Ini musim transisi, jadi normal ketika Anda kehilangan salah satu pemain terpenting dalam sejarah sepak bola," ujar Figo seperti dilansir AS.

Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada awal musim ini dan bergabung ke Juventus. Sayangnya, Los Galacticos itu gagal menemukan pengganti sepadan di bursa transfer.

Di saat bersamaan, Real Madrid juga baru mendapuk Julen Lopetegui sebagai pelatih baru. Ia masuk menggantikan Zinedine Zidane yang pamit di awal musim ini.

Di bawah Lopetegui, Real Madrid belum bisa tampil maksimal. Karim Benzema dan kawan-kawan tercecer di peringkat ketujuh klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-9.

Tak heran, rumor tidak sedap pun berhembus di Santiago Bernabeu. Banyak pihak meramalkan, Lopetegui akan dicopot dalam waktu dekat.

 

 

2 dari 3 halaman

Sedang di Bawah

Figo menambahkan, yang dialami Real Madrid saat ini adalah sebuah siklus. Menurut mantan kapten timnas Portugal ini, keterpurukan Real Madrid adalah normal di olahraga.

"Madrid telah memenangkan banyak gelar dalam beberapa tahun terakhir, tetapi di olahraga, Anda tidak akan terus menang," ujar Figo mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

Video Populer

Foto Populer