Sukses


Tanda-Tanda Conte Bakal Tukangi Real Madrid Kian Kuat

Jakarta Real Madrid semakin berpeluang mendapatkan Antonio Conte sebagai pelatih baru menggantikan Julen Lopetegui. Conte sudah menyelesaikan permasalahan dengan Chelsea.

Conte saat ini menganggur dan Real Madrid tertarik memakai jasanya. Pria Italia itu didepak Chelsea akhir musim lalu akibat prestasi klub yang terpuruk. Conte digantikan oleh Maurizio Sarri. 

Chelsea kemudian harus membayar pesangon Conte sebesar 9,5 juta pound sterling. Namun, Chelsea akan meminta kembali uang pesangon tersebut jika Conte melatih di manapun pada musim 2018-2019 ini.

Nah, Conte kini dikabarkan akan melatih Real Madrid. Eks pelatih Juventus itu disiapkan untuk menjadi pengganti Lopetegui yang terancam dipecat.

Menurut laporan Sportmediaset, Conte kini telah menyelesaikan sengketa pembayaran pesangon dengan Chelsea. Kedua belah pihak setuju mengakhiri kontrak bernilai 9,5 juta pound sterling.

2 dari 2 halaman

Lopetegui

Lopetegui konon akan kehilangan pekerjaannya jika Real Madrid kalah di El Clasico akhir pekan ini saat bersua Barcelona di ajang La Liga.

Real Madrid terpuruk di musim ini. El Real tak pernah menang dalam empat laga La Liga terakhir dengan menelan tiga kali kekalahan.

Video Populer

Foto Populer