Sukses


Antonio Conte Bakal Membawa Bencana jika Latih Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid santer dikaitkan dengan Antonio Conte setelah didepaknya Julen Lopetegui dari kursi pelatih. Menariknya, pelatih asal Italia tersebut diyakini akan membawa bencana di Santiago Bernabeu.

Serangkaian hasil buruk membuat Los Merengues memilih untuk terus berjalan tanpa seorang pelatih tetap. Sementara ini, kursi kepelatihan sedang diisi oleh Santiago Solari, sosok yang sebenarnya sedang menukangi Real Madrid B.

Hal itulah yang membuat rumor mengenai kedekatan Real Madrid dengan berbagai pelatih top terus berhembus belakangan ini. Terakhir, mereka disebut masih berusaha untuk mendapatkan jasa Conte yang baru dipecat Chelsea.

Namun kedekatan itu diyakini Duncan Castles, seorang jurnalis sepak bola, tidak akan terjadi. Apalagi jika mengingat gaya permainan bertahan dari sosok yang juga pernah menukangi Juventus dan timnas Italia itu.

"Dimensi lainnya dari Conte adalah dia punya sejarah menyebalkan di setiap ruang ganti. Dia juga memainkan sepak bola bertahan yang ekstrim" ujar Duncan Castles seperti yang dikutip dari Daily Star.

"Taktiknya di Chelsea adalah memainkan lima orang di lini pertahanan, dengan empat orang yang menjaga mereka, serta satu strike ryang berlari dan mencoba merusak gelandang lawan saat memegang bola," lanjutnya.

Conte pun ternyata juga mendapatkan pertentangan. Duncan Castles mengungkapkan bahwa salah satu mantan pekerja di Los Merengues menganggap kehadiran serta taktiknya akan membawa bencana.

"Satu mantan pekerja di Real Madrid berkata saya pada pekan lalu, bahwa akan menjadi sebuah resep bencana bila dia mencoba menerapkan itu di Santiago Bernabeu," tandasnya.

Rumor terakhir juga menyebutkan bahwa negosiasi antara Conte dan Real Madrid menemui jalan buntu. Klub raksaas Spanyol tersebut kini diyakini sedang mendekati pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer