Sukses


Lionel Messi Rekomendasikan 4 Pemain Bintang Ini untuk Digaet Barcelona

Jakarta Kinerja Barcelona pada 2018/2019 belum meyakinkan. Pemain bintang Lionel Messi pun memberikan saran untuk memperbaiki situasi tersebut.

Dia menyarankan manajemen Barcelona merekrut empat pemain di bursa transfer.

Don Balon melaporkan, rekomendasi Messi adalah Djibril Sidibe (AS Monaco), Matthijs de Ligt (AS Monaco), dan Krzysztof Piatek (Genoa). Sedangkan satu nama lagi antara Mohamed Salah (Liverpool) atau Eden Hazard (Chelsea).

Messi menilai kehadiran empat atau lima pemain itu dapat memulihkan status Barcelona sebagai klub yang ditakuti. Mereka belakangan kehilangan itu karena kinerja meragukan, terutama di La Liga.

2 dari 3 halaman

Inkonsistensi Barcelona

Barcelona sempat meraih empat kemenangan beruntun di La Liga. Namun setelahnya El Azulgrana gagal berjaya dalam periode sama.

Barcelona lalu mendapat suntikan motivasi dengan menghancurkan musuh bebuyutan Real Madrid 5-1. Tapi kembali hasil itu kurang berguna karena dikalahkan Real Betis pada partai terakhir.

3 dari 3 halaman

Masih di Puncak

Dengan performa tersebut, anak asuh Ernesto Valverde masih memuncaki klasemen sementara. Namun mereka hanya unggul satu angka atas pesaing terdekat. Sevilla, Atletico Madrid, dan Deportivo Alaves siap merebut puncak jika Barcelona kembali terpeleset.

Video Populer

Foto Populer