Sukses


Malcom Sebut Messi Berasal dari Planet Lain

Bola.com, Barcelona - Penyerang muda Barcelona, Malcom, memberikan pujian setinggi langit kepada Lionel Messi. Ia menilai Messi bukan pemain yang berasal dari bumi.

Malcom adalah anak baru di Camp Nou setelah didatangkan dari Bordeaux pada musim panas lalu. Pemain asal Brasil ini sempat nyaris berlabuh di Italia bersama dengan AS Roma, namun kesempatan bermain satu tim dengan Messi tidak ingin ia lewatkan.

Malcom saat ini bisa berlatih setiap hari dengan La Pulga. Setelah melihatnya secara langsung dari dekat, Malcom bisa memahami mengapa banyak orang menyebutnya sebagai alien.

"Bagi saya, ia bukan dari dunia ini," kata Malcom kepada situs resmi Barcelona. “Kesederhanaan dan kerendahan hatinya luar biasa. Ia layak mendapat semua pujian ini,” ujarnya.

Sejak datang ke Camp Nou, Malcom sempat mengalami cedera. Alhasil ia tak mendapat banyak kesempatan untuk merumput.

Namun selain dari masalah cedera itu, pemain berusia 21 tahun ini mengatakan bahwa proses adaptasinya di Barca berjalan lancar. “Ini semua seperti keluarga. Semua orang menginginkan yang terbaik untuk orang lain," ucapnya.

“Selalu ada lelucon di ruang ganti dan di grup WhatsApp Barcelona yang kami miliki juga. Saya dengan orang-orang Brasil tetapi saya bergaul dengan semua orang," serunya.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer