Sukses


Rafinha Menepis Isu Hengkang dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara, membantah pernyataan yang dilontarkan oleh ayah dan sekaligus agennya, Mazinho, yang menginginkan dirinya hengkang. Rafinha memastikan dirinya masih berkomitmen penuh dengan Barca.

Baru-baru ini, ayah Rafinha menyatakan ketidakpuasannya akan situasi pemain Brasil itu di Camp Nou. Mazinho, ingin Rafinha segera pindah ke klub lain setelah hanya menjadi cadangan di Barcelona.

Rafinha memang tidak mendapatkan kesempatan bermain reguler di skuat Ernesto Valverde setelah kembali dari masa peminjaman di Inter Milan. Tercatat ia hanya menjadi pemain pengganti di tujuh laga dari 18 pertandingan musim 2018-19 ini.

Namun demikian, Rafinha mengatakan pernyataan yang dibuat ayahnya itu tidak benar. Rafinha masih ingin memberikan yang terbaik untuk Barcelona.

"Saya 100% berkomitmen pada Barca. Mereka yang mengenal saya, tahu saya bukan orang yang membuat pernyataan itu," kata Rafinha kepada Sport.

"Jika saya tidak dipilih, keesokan harinya saya akan berlari dan bekerja lebih keras. Itulah yang diajarkan ayah saya kepada saya."

"Pernyataannya salah. Saya sudah berada di Barcelona selama bertahun-tahun dan yang penting adalah saya memberikan semuanya."

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer