Sukses


Sergio Ramos Sebut Real Madrid Seperti Tim Medioker

Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tak bisa menutupi kekecewaan setelah Los Blancos takluk dari Eibar. Menurut Ramos, Los Blancos tampil seperti tim medioker. 

Real Madrid kalah telak 0-3 dari Eibar pada lanjutan pertandingan La Liga di Ipurua Municipal Stadium, Sabtu (24/11/2018) malam WIB. Dalam laga itu, gol tim tamu dicetak Gonzalo Escalante (16'), Sergi Enrich (52') dan Kike (57').

Menurut Ramos, kualitas permainan Real Madrid tergambar jelas di papan skor. 

"Kami pulang ke rumah dengan marah karena setelah menjalani tugas internasional dengan sangat baik yang membuat kami percaya diri, kami jatuh ke hasil mengecewakan dan semakin jauh dari puncak klasemen," kata Ramos di situs resmi klub.

"Kami harus melihat diri kami sendiri. Kami tidak berada pada level yang seharusnya hari ini, kami kekurangan intensitas dan ini terlihat di papan skor," imbuh pemain Real Madrid berusia 32 tahun tersebut. 

 

 

2 dari 2 halaman

Eibar Pantas Menang

(AFP/Ander Gillenea)

Ramos mengakui, Eibar memang pantas meraih tiga poin di laga tersebut.

"Kami harus memberi selamat kepada Eibar atas penampilan yang luar biasa. Mereka memanfaatkan kekuatan mereka dengan sangat baik. Setelah hasil yang buruk, tim ini tak semangat dan ketika Anda tidak dapat menyamai lawan Anda dalam hal intensitas, Anda hanya tim medioker," Ramos menambahkan.

Akibat kekalahan itu, Madrid terpaku di posisi enam klasemen La Liga. Los Blancos tertinggal lima poin dari Barcelona di singgasana.

 

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Eibar

Video Populer

Foto Populer