Sukses


Shinji Kagawa Ingin Coba Peruntungan di La Liga

Jakarta - Playmaker Borussia Dortmund, Shinji Kagawa menyatakan bahwa dirinya menginginkan tantangan baru. Ia juga memberi isyarat tidak akan pensiun sebelum bermain di Spanyol.

Penampilan pemain berusia 29 tahun itu, bersama Dortmund sudah menurun. Ia hanya tampil dalam dua pertandingan Bundesliga sejauh ini.

"Saya ingin menyelesaikan situasi saya sekarang," kata Shinji Kagawa kepada Nikkan Sports, sebagaimana dikutip Diario AS, Selasa (27/11/2018).

“Mungkin penting bagi saya untuk berganti klub, untuk menempatkan diri saya di tempat yang berbeda dan mendapatkan tantangan baru," ujar Shinji Kagawa.

Kagawa mengaku tidak takut melanjutkan karier di negara baru. Setelah berkiprah di Jerman dan Inggris, sekarang dia berpikir bermain di Spanyol.

“Spanyol akan menjadi tantangan paling penting dalam karier saya, saya tidak bisa pensiun tanpa pergi ke sana.”

Kagawa bergabung dengan Dortmud setelah hengkang dari Cerezo Osaka pada tahun 2010. Ia sempat menghabiskan dua musim di Manchester United.

Beredar kabar Kagawa akan hengkang ke Spanyol untuk bergabung dengan Sevilla. Sebenarnya, Kagawa masih memiliki kontrak di Borussia Dortmund hingga tahun 2020, namun dirinya nampak tak masuk rencana pelatih baru Lucian Favre.

Video Populer

Foto Populer