Sukses


Real Madrid Berniat Melepas Mateo Kovacic Secara Permanen

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan sudah tidak lagi membutuhkan jasa Meteo Kovacic. Madrid siap melepas Kovacic secara permanen.

Kovacic dibeli Real Madrid pada tahun 2015. Saat itu, pemilik gelar juara paling banyak di Liga Champions itu membayar 35 juta euro dari Inter Milan.

Kovacic digadang-gadang jadi pemain yang akan menggantikan posisi Luka Modric. Namun, performa Modric justru kian apik dan Kovacic pun kesulitan bersaing untuk merebut posisi di tim utama.

Pada awal musim 2018-19, Real Madrid memutuskan untuk melepas Kovacic ke Chelsea. Pemain asal Kroasia itu dilepas dengan status  pinjaman. Kini, Madrid ingin melepas Kovacic secara permanen.

Menurut AS Real Madrid ingin Chelsea membeli Kovacic secara permanen pada Januari 2019. Madrid siap membuka pintu negosiasi dan melepas Kovacic. Apalagi, Kovacic pun disebut bahagia di Chelsea.

Pemain berusia 24 tahun mendapatkan menit bermain yang lebih baik dari Chelsea. Murizio Sarri menjadikan Kovacic sebagai pilihan utama. Sejauh ini, Kovacic telah memainkan 17 pertandingan di semua kompetisi untuk Chelsea.

Bukan hanya Chelsea, kabarnya Tottenham juga tertarik untuk membeli Kovacic pada bulan Januari.

Tentu saja bukan tanpa alasan mengapa Real Madrid ingin melepas Mateo Kovacic secara permenan. Sebab, tim asuhan Santiago Solari itu sudah punya komposisi pemain di lini tengah yang solid. Tidak ada tempat lagi bagi Kovacic jika kembali ke Madrid.

Di lini tengah, Real Madrid masih punya Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro sebagai pilihan utama. Di luar tiga nama itu, masih ada Dani Ceballos. Belakangan, dua pemain muda, Marcos Llorente dan Fede Valverde, tampil apik bersema tim utama.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer