Sukses


Arsenal Ingin Tebus Suarez dari Barcelona

London - Arsenal dikabarkan RAC1 tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang Barcelona, Denis Suarez. The Gunners akan coba memanfaatkan situasi Suarez yang jarang mendapat tempat di Barca. 

Pemain berusia 24 tahun itu lebih banyak duduk di bangku cadangan bersama Los Cules. Musim ini, Denis Suarez baru sekali tampil, itu pun hanya 10 menit dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions.

Di La Liga atau Copa del Rey, dia belum sekalipun diturunkan Barcelona. Hal ini yang membuat Denis Suarez bersikeras meninggalkan Blaugrana pada bursa transfer musim dingin nanti.

Barcelona bersedia melepas pemain yang sempat memperkuat Sevilla dan Villarreal itu. Namun, klub asal Katalan hanya akan menjual Denis Suarez dengan harga yang pantas.

Chelsea dan AC Milan adalah dua klub yang paling dikaitkan dengan pemain serba bisa asal Spanyol tersebut. Namun, Arsenal kini telah bergabung dalam persaingan mendapatkan tanda tangan Denis Suarez.

2 dari 2 halaman

Talenta Muda

Denis Suarez sempat dianggap sebagai talenta muda paling cemerlang di Spanyol. Dia sempat bergabung dengan tim muda Manchester City selama periode 2011-2013, kesulitan menembus tim utama.

Barcelona di bawah kepelatihan Ernesto Valverde, tidak banyak memberinya kesempatan tampil. Di La Liga musim lalu, Denis Suarez hanya bermain 18 kali dan 14 di antaranya masuk sebagai pemain pengganti.

Video Populer

Foto Populer