Sukses


Pep Guardiola Doakan Brahim Diaz Sukses di Real Madrid

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, turut senang Brahim Diaz melanjutkan kariernya bersama Real Madrid. Guardiola mendoakan Diaz agar meraih kesuksesan di Madrid.

Pemain 19 tahun tersebut ditebus El Real dari Man City pada Minggu (6/1/2019) waktu setempat. Manajemen Los Blancos harus mengeluarkan dana 17,3 juta euro (Rp 281 miliar) plus 7,3 juta euro (Rp 118 miliar) demi meminang Diaz.

Bersama Real Madrid, Brahim Diaz sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2025. Diaz akan memakai nomor punggung 21 yang sebelumnya pernah digunakan oleh pelatih Real Madrid, Santiago Solari, ketika masih aktif bermain.

"Real Madrid bukan langkah buruk, dan saya mendoakan yang terbaik untuknya. Saya tidak kecewa dia telah pergi dan saya tidak membutuhkan pemain yang ingin pergi dari klub," ucap Guardiola.

"Jika niatnya adalah pergi, kami tidak akan menahannya. Saya berharap dia mendapat menit bermain di Real Madrid yang belum dia dapatkan di sini," lanjutnya.

Brahim Diaz memang jarang mendapatkan kesempatan tampil bersama Manchester City. Selama hampir dua setengah musim memperkuat The Citizens, dia hanya tampil dalam 15 laga dan mencetak dua gol.

Bersama Real Madrid, Diaz diprediksi tidak akan mudah menembus skuat inti. Pasalnya, dia harus bersaing dengan Luka Modric, Toni Kroos, Dani Ceballos, dan Isco untuk menghuni lini tengah El Real.

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Ronda Rousey Jadi Tokoh di Mortal Kombat 11

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer