Sukses


Ronaldo Bujuk Marcelo Angkat Koper dari Real Madrid Gabung Juventus

Jakarta - Cristiano Ronaldo belum lelah menggoda Marcelo agar bergabung dengannya di Juventus. Misi CR7 belakangan semakin ringan mengingat Marcelo mulai terpinggirkan di Real Madrid.  

Sejak bertolak ke Turin dan bergabung dengan Juventus, Ronaldo memang ingin mengajak Marcelo bersamanya. Keduanya dikenal berteman dan punya hubungan yang baik.

Namun upaya Ronaldo tidak mudah. Sebab Marcelo pernah berkata ingin menghabiskan kariernya di Real madrid. Apalagi tahun lalu dia ditunjuk sebagai kapten kedua Los Blancos. 

"Real Madrid adalah rumah kedua saya dan saya ingin pensiun di sini," kata Marcelo kala itu seperti dilansir AS. Dan ini bukan kali pertama Marcelo mengungkapkan keinginan itu. 

Meski demikian, Ronaldo kabarnya belum menyerah. Pemain asal Portugal itu masih terus menggoda Marcelo agar bersedia mengikuti jejaknya bergabung dengan si Nyonya Tua. 

Juventus masih memiliki Alex Alexandro di posisi bek kiri. Kontraknya baru saja diperpanjang hingga 2023. De Sciglio juga bisa bermain di posisi tersebut. Meski demikian, Juventus ingin pemain papan atas yang mampu menjaga kedalaman permainan mereka. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Mulai Kehilangan Tempat

Namun belakangan, ada yang mengganggu pikiran Marcelo. Itu setelah sang pelatih, Santiago Solari mulai melupakannya. Pemain asal Brasil tersebut bahkan sama sekali tidak mendapat kesempatan bermain dalam dua pertandingan terakhir Real Madrid. 

Marcelo juga mulai tidak disukai suporter Real Madrid. Dia dikritik oleh fans sendiri saat Real Madrid kalah 0-2 dari Real Sociedad di Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu. Dia disalahkan atas terciptanya gol pertama tim tamu dalam pertandingan ini. 

Marcelo dianggap tidak berada di posisinya saat tim tamu melancarkan serangan. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

Video Populer

Foto Populer