Sukses


Barcelona Incar Bek Manchester City

Bola.com, Manchester - Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek Manchester City, Nicolas Otamendi. Bek asal Argentina itu merasa frustrasi karena kesempatan bermain yang terbatas di The Citizens.

Kedatangkan Aymeric Laporte membuat kesempatan bermain Otamendi menjadi terbatas. Sejauh musim 2018-19 berlangsung, Otamendi baru mencatatkan sembilan penampilan di Premier League.

Fakta tersebut membuat Otamendi jengah dan ingin mencari kesempatan bermain di klub lain. Barcelona berusaha memanfaatkan kesempatan tersebut.

Blaugrana disebut berusaha mendatangkan Otamendi pada bursa transfer Januari 2019. Spanyol bukanlah tempat yang asing bagi Otamendi.

Sebelum hijrah ke Manchester city, Otamendi membela Valencia selama satu musim. Bersama Valencia, Otamendi menunjukkan performa terbaik dengan menjadi andalan di jantung pertahanan.

Pengalaman bermain di Spanyol menjadi faktor utama bagi Barcelona untuk mempertimbangkan Otamendi. Pemain berusia 30 tahun itu dinilai sebagai pemain senior yang bisa menambal lini pertahanan Blaugrana.

Sebelumnya, Barcelona sudah mendatangkan Jeison Murillo dari Valencia dengan status pinjaman.

Sumber: Sports Mole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer