Sukses


Marcelo Siap Tinggalkan Real Madrid

Jakarta Marcelo sedang terpuruk di Real Madrid. Musim ini, bek kiri asal Brasil tersebut baru tampil 12 kali dari 23 pertandingan di La Liga Spanyol.

Posisi Marcelo di skuat utama Real Madrid digusur oleh Sergio Reguilon sejak Santiago Solari menduduki kursi pelatih. Bek 22 tahun itu telah membuat sembilan penampilan sebagai bek kiri Los Blancos.

Situasi tersebut memuculkan rumor Marcelo akan hengkang dari Real Madrid. Juventus disebut-sebut sebagai tujuan potensial jika Marcelo meninggalkan Santiago Bernabeu.

Marcelo menegaskan dirinya tidak ingin pergi. Tetapi, ia bakal melakukannya jika Real Madrid memutuskan tidak memerlukan tenaganya lagi.

"Jika saya termasuk dalam daftar pemain (Real Madrid) yang ingin dijual, maka mereka dapat membayar saya dan semuanya bisa memilih," kata pemain berusia 30 tahun itu kepada Esporte Interativo.

"Saya percaya pada diri saya sendiri, pada pekerjaan saya. Tapi jika suatu hari tiba saat Real Madrid tidak menginginkan saya, saya akan pergi. Saya akan sedih, tetapi saya akan pergi. Tetapi, saya yakin saya tidak akan diusir," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Di Bawah Performa

Marcelo mengakui bahwa penampilannya musim ini belum sesuai dengan performa terbaiknya. Dia yakin dalam kondisi baik - yang kurang adalah kepercayaan diri.

"Level yang saya tunjukkan sulit dipertahankan," ucapnya. "Saya sedikit di bawah level itu saat ini, tetapi karier saya sudah seperti itu, sedikit penurunan, dan sayangnya musim ini saya mengalami tiga cedera dalam dua bulan."

"Saya mengalami masa sulit di sepak bola dan di dalam klub, tapi fase itu sudah berakhir sekarang. Saya harus bermain untuk kembali ke bentuk dan kepercayaan diri saya yang biasa," tambahnya.

"Tetapi, saya merasa baik sekarang, secara fisik baik, saya berlatih keras. Saya perlu bermain untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri saya, tetapi secara fisik saya baik," pungkas Marcelo.

3 dari 3 halaman

Juventus

Marcelo kerap dikabarkan masuk dalam daftar belanja Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Meski demikian, dia akan menghormati kontraknya bersama Real Madrid.

Rencana Juventus merekrut Marcelo mendapat dukungan dari Cristiano Ronaldo. Bahkan, Ronaldo disebut mencoba merayu mantan rekannya di Real Madrid tersebut untuk melanjutkan kariernya bersama skuat Putih-Hitam.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer