Sukses


Pelatih Girona Bahagia Bungkam Madrid di Bernabeu

Bola.com, Jakarta - Pelatih Girona, Eusebio Sacristan, girang bukan kepalang dengan keberhasilan tim asuhannya menekuk Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (17/2/2019).

Girona berkunjung ke markas Madrid dalam lanjutan pekan ke-24 La Liga. Sang tamu tampil mengejutkan dengan berhasil mempermalukan tuan rumah, skor 2-1.

Madrid sejatinya berhasil unggul terlebih dulu lewat sundulan Casemiro. Girona mampu membalikkan keadaan melalui Cristhian Stuani dan Portu.

Ini adalah kemenangan pertama Girona setelah menelan empat kekalahan beruntun di La Liga sehingga mereka bisa naik ke posisi 15 dengan poin 27. Tak heran, pelatih Girona, Eusebio Sacristan, sangat gembira.

"Sangat penting bagi kami untuk menang di Bernabeu, untuk penggemar kami, untuk tim kami," kata Eusebio Sacristan seperti dilansir Sport.

"Mungkin mereka berpikir, mereka akan mencetak gol kedua, tetapi kami perlahan-lahan kembali ke permainan dan semakin percaya diri. Pada akhir pertandingan, itu adalah hasil yang adil."

"Kami belum menang dalam beberapa pertandingan dan mengalami beberapa minggu yang sulit. Tapi, kami menunjukkan sikap kami, dan apa yang lebih baik untuk melakukannya," tutur Sacristan.

Portu mencetak gol kemenangan Girona pada menit ke-75. Pemain asal Spanyol itu juga berhasil mengalahkan Marcelo dalam pertandingan tersebut.

"Marcelo adalah legenda dalam sepak bola," kata Sacristan.

"Siapa pun yang bermain sebagai bek sayap untuk Madrid, mereka selalu banyak menyerang sehingga ketika Anda mendapatkan bola, Anda mencoba menyerang ruang di belakang mereka."

Di sisi lain, kekalahan dari Girona membuat Madrid melorot ke posisi ketiga dengan poin 45. Los Blancos sekarang tertinggal sembilan poin dari pimpinan klasemen, Barcelona.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer