Sukses


Nonton Siaran Langsung El Clasico di SCTV: Real Madrid Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Minggu (3/3/2019) dini hari nanti WIB, SCTV akan menyiarkan secara langsung pertandingan akbar, Real Madrid kontra Barcelona, pada laga lanjugan La Liga 2018-2019. Pertempuran di Santiago Bernabeu tersebut memiliki arti penting bagi kedua tim.

Bagi Real Madrid, setidaknya ada faktor yang membuat mereka berambisi menekuk Barcelona. Pertama adalah kekalahan dari sang rival pada leg 2 semifinal Copa del Rey, tiga hari silam. Tak heran jika laga yang akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 02.45 WIB ini, tak boleh terlewatkan.

Saat itu, berlaga di depan pendukung sendiri, Real Madrid takluk dengan skor 0-3. Kekalahan tersebut sekaligus menjadi tamparan, karena mereka dipastikan gagal mendapatkan tiga trofi, plus takluk di rumah.

Faktor kedua adalah persaingan dalam perburuan gelar La Liga musim ini. Saat ini, Real Madrid berada di peringkat 3 klasemen sementara. Los Blancos terpaut sembilan poin dari Barcelona, yang berada di puncak klasemen.

Alhasil, jika Karim Benzema dkk sanggup menaklukkan sang juara bertahan, selisih tinggal 6 angka. Artinya, kans Real Madrid menyalip Barcelona, masih terbuka, meski harus waspada dengan kekuatan Atletico Madrid.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari menegaskan, skuatnya siap menghadapi tekanan. "Satu yang membuat kami senang, fans kembali di belakang kami. Mereka tahu apa yang kami butuhkan, dan itu membuat kami akan melakukan segalanya agar bisa menang," tegas sang entrenador, di AS.com.

Sementara itu, bagi kubu Barcelona, pertandingan malam ini juga tak akan mudah. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memastikan mereka tak akan bisa meraih kemenangan dengan mudah, apalagi skor telak seperti tengah pekan lalu.

"Sulit mengulangi skor yang sama dengan Real Madrid. Namun, saya pastikan kami akan mengulangi kemenangan itu, dan memberi mereka kekalahan beruntun. Memang tak mudah, tapi saya yakin pasukanku bisa maksimal," tegas Valverde.

Real Madrid dan Barcelona bakal menurunkan skuat terbaik, yang kemungkinan tak akan jauh berbeda dengan formasi tengah pekan lalu. Walhasil, menarik untuk menunggu apa perbedaan sajian dari dua tim raksasa Spanyol tersebut.

Sumber: AS.com

Video Populer

Foto Populer