Sukses


Jose Mourinho Melihat Ada Kesengajaan Sergio Ramos Menyikut Messi

Jakarta - Eks pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengisyaratkan bahwa Sergio Ramos memang sengaja menyikut Lionel Messi dalam laga El Clasico.

Real Madrid memiliki misi khusus saat menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu di jornada 26 La Liga, Minggu (03/03). Mereka ingin menghentikan rangkaian kemenangan yang didapat oleh pasukan Ernesto Valverde itu.

Maklum saja di tiga pertemuan sebelumnya musim ini, mereka selalu kalah. Sayangnya misi itu tidak kesampaian karena mereka tetap kalah dengan skor 1-0.

Pertandingan itu sendiri diwarnai dengan aksi kurang terpuji Ramos. Saat berebut bola, tangan kirinya melayang mengenai wajah Lionel Messi.

Lionel Messi pun jatuh tersungkur. Pemain asal Argentina itu sempat mendamprat Ramos sebelum akhirnya dipisahkan oleh wasit.

Mourinho kemudian mengomentari insiden tersebut. Menurutnya Ramos mungkin memang sengaja menyikut Messi dengan harapan bisa mengubah arah pertandingan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.</p

2 dari 3 halaman

Suhu Berbeda

"Saya pikir tindakan Sergio Ramos mungkin berasal dari pemain yang tahu pertandingan harus berubah," kata Mourinho kepada BeIN Sports.

"Dan mungkin ia melakukannya dengan tujuan menciptakan suhu yang berbeda untuk babak kedua, karena permainan sampai saat itu benar-benar lembek, menurut saya," cetusnya.

Sergio Ramos sendiri sudah membuat pernyataan terkait aksinya itu. Ia mengaku tidak punya niatan buruk pada La Pulga.

3 dari 3 halaman

Tanpa Niat Buruk

"Itu adalah bagian dari permainan dan tidak ada niat buruk," ucap Ramos dikutip dari situs resmi Madrid.

"Itu adalah sebuah permainan yang tidak disengaja," aku bek timnas Spanyol ini.

Ramos sendiri tidak mendapat hukuman dari wasit Alberto Undiano Mallenco atas pelanggaran pada Messi tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer