Sukses


Santiago Solari Dipertahankan Real Madrid Hingga Akhir Musim 2018-19

Bola.com, Madrid - Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, memasitkan kalau Santiago Solari akan dipertahankan, setidaknya hingga akhir musim 2018-19. Hal itu ia ungkapkan setelah Real Madrid mengalahkan Real Valladolid dengan skor 4-1 pada laga pekan ke-27 La Liga.

"Solari adalah profesional yang hebat. Saya tak akan membahas apa pun di luar pertandingan," ujar Butragueno.

"Pelatih Real Madrid saat ini adalah Santiago Solari, jadi hormatilah fakta tersebut. Ia akan berada di sini hingga akhir musim," ungkap mantan pemain Real Madrid tersebut.

Masa depan Santiago Solari di Real Madrid menjadi spekulasi. Hal itu dikarenakan hasil tidak konsisten yang diraih Los Blancos.

Real Madrid tersingkir dari Liga Champions setelah takluk 4-1 dari Ajax. Kekalahan tersebut sulit diterima suporter.

Hal itu disebabkan hasil buruk pada beberapa laga sebelumnya, di antaranya adalah kekalahan dari Barcelona di Santiago Bernabeu. Suporter menuntut agar Real Madrid segera melakukan pembenahan.

Sejauh ini, Solari masih berusaha bersikap tenang dalam menyikapi spekulasi masa depannya. Ia hanya ingin fokus agara Real Madrid bisa memastikan tempat di Liga Champions pada musim mendatang.

2 dari 2 halaman

Isu Pelatih Anyar Bermunculan

Real Madrid dikabarkan sudah memulai proses untuk mendapatkan pelatih baru. Los Blancos membuka peluang untuk menunjuk Zinedine Zidane kembali untuk menangani klub tersebut.

Selain itu, nama Jose Mourinho juga masuk bursa setelah ia tidak terikat dengan klub mana pun, akibat pemecatan oleh manajemen Manchester United.

Florentino Perez dikabarkan sudah menjadwalkan pertemuan dengan Jose Mourinhoo untuk membahas kemungkinan kembali menjadi pelatih Real Madrid.

Sumber: Bleacher Report

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer