Sukses


Demi Real Madrid, Zinedine Zidane Tolak Tawaran dari Klub Lain

Bola.com, Madrid - Sebelum kembali menangani Real Madrid, Zinedine Zidane kerap dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Zidane pun mengakui telah menolak tawaran dari klub lain, demi melatih Madrid.

Pelatih asal Prancis itu angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada 31 Mei 2018. Ketika tengah menganggur, sejumlah klub-klub elite Eropa berminat memakai jasanya, mulai dari Manchester United, Chelsea, hingga Juventus.

Namun pada akhirnya, Zinedine Zidane lebih memilih untuk kembali ke pelukan Real Madrid. Pelatih 46 tahun tersebut sepakat untuk menangani El Real hingga 30 Juni 2022.

"Saya mendapatkan sejumlah tawaran, tetapi saya tidak ingin pergi ke klub lain," ujar Zidane.

"Kami harus menyelesaikan musim ini dengan baik dan mempersiapkan dengan baik untuk musim berikutnya," lanjut eks bintang Juventus tersebut.

Zinedine Zidane memiliki tugas untuk mendongkrak performa Real Madrid pada sisa musim ini. Madrid masih berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 51, tertinggal 12 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Sebelumnya, El Real telah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions. Di ajang Copa del Rey, Real Madrid didepak Barcelona pada semifinal, sedangkan di Liga Champions disingkirkan Ajax Amsterdam pada 16 besar.

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

Video Populer

Foto Populer