Sukses


Presiden Barcelona Isyaratkan Berhasil Amankan Bek Ajax

Bola.com, Barcelona - Josep Maria Bartomeu mengisyaratkan kalau Barcelona akan mengamankan Matthijs de Ligt dari Ajax. Saat ini, de Ligt menjadi incaran klub-klub top Eropa.

Performa de Ligt pada musim 2018-19 membuat klub top Eropa kepincut untuk memboyongnya. Walaupun masih berusia 19 tahun, ia sudah ditunjuk untuk menjadi kapten Ajax.

Matthijs de Ligt mengungkapkan kalau ia berniat meninggalkan Ajax pada akhir musim 2018-19. Ia disebut akan segera mengumumkan klub tujuannya. Namun hingga kini, de Ligt tak kunjung mengumumkan rencananya.

Bartomeu yang berhasil mengamankan jasa Frenkie de Jong, mengatakan kalau ia sudah tahu apa yang akan terjadi dengan de Ligt. Namun, ia menolak untuk membuat pernyataan secara gamblang.

"Akan datang waktu yang tepat untuk mendiskusikan tentang Matthijs de Ligt," ujar Bartomeu.

"Barcelona selalu berusaha mendatangkan pemain dengan talenta dan potensial yang tinggi. De Ligt berada dalam kategori tersebut."

"De Ligt adalah pemain yang hebat dan bek tengah yang berbakat. Saya tahu keputusannya, namun belum saatnya saya bicara," ungkap Bartomeu.

Barcelona berencana menyatukan Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt dalam satu tim. Karena itu, Blaugrana ngotot untuk medatangkan de Ligt dari Ajax.

Sumber: Sports Mole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

7 Stadion La Liga Dengan Penonton Terbanyak, Suporter Barcelona Kalahkan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer