Sukses


Andres Iniesta Masih Takjub dengan Magis Lionel Messi

Barcelona - Mantan gelandang Barcelona, Andres Iniesta, tak pernah berhenti menganggumi sosok Lionel Messi. Pemain yang memutuskan pergi dari Barca pada 2017 itu menyebut, kemampuan Messi di atas rata-rata. 

"Dia sudah membuat hal-hal sulit menjadi terlihat mudah selama bertahun-tahun, sesuatu yang sedikit orang bisa lakukan," ujar Iniesta seperti dikutip Marca.

"Itu sulit tapi dia selalu membuat sesuatu yang baru. Saya nyaris habiskan karier dengan dia dan lihat dia bermain serta berlatih. Saya bisa menikmati bagaimana dia menemukan hal baru."

Iniesta debut terlebih dahulu bersama Barcelona. Namun, perbedaan waktu tidak besar karena Messi sudah melakoni debut di Barcelona pada 2004 lalu.

Bagi Andres Iniesta, permainan La Pulga tak pernah membosankan. Dia juga menyebut Lionel Messi pemain yang tidak normal.

"Setelah bertahun-tahun, dia terus membuat sesuatu yang luar biasa. Bicara soal dia itu berbeda. Ini sesuatu yang Anda sulit lihat," ujarnya.

"Selain membuat sesuatu yang berbeda, Anda bisa lihat bagaimana spesialnya Lionel Messi saat mengontrol bola. Saat Anda melihatnya, Anda tahu itu bakal sempurna. Dia pemain unik," kata Andres Iniesta.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer