Sukses


Barcelona Tak Fokus Kejar Treble Winners

- Bek Barcelona, Clement Lenglet, mengatakan kalau timnya tak terlalu fokus untuk mengincar treble winners pada musim 2018-19. Bagi skuat El Barca, fokus meraih kemenangan pada setiap pertandingan menjadi target utama klub.

Clement Lenglet bermain untuk Barcelona saat melawan Manchester United pada babak perempat final Liga Champions. Ternyata, Barcelona bisa mengatasi perlawanan Paul Pogba cs dengan relatif mudah.

Pada leg pertama di Old Trafford, Manchester United dikalahkan dengan skor 1-0. Di leg kedua di Camp Nou, Barcelona menang 3-0.

Dengan kemenangan ini, kans Barcelona untuk meraih tiga trofi sekaligus dalam semusim makin besar. Sebab mereka sekarang berada di puncak klasemen La Liga dan masuk final Copa del Rey.

Barcelona bisa memenangi treble untuk ketiga kalinya dalam 10 tahun terakhir. Namun, Lenglet menyatakan rekan-rekannya sama sekali tidak memikirkan hal tersebut.

2 dari 3 halaman

Masih Banyak Laga

Pasalnya masih ada cukup banyak laga yang harus mereka lalui. Selai itu ia juga mengatakan Barcelona harus fokus ke La Liga dan Copa del Rey dahulu.

"Kami senang, tetapi kami tidak berbicara tentang mencapai treble. Itu adalah sesuatu yang terlalu sulit untuk dicapai dan kami tahu itu," bukanya seperti dilansir Goal International.

"Masih ada beberapa pertandingan tersisa di La Liga, kita perlu memainkan final Copa dan juga semi-final Liga Champions," sambung Lenglet.

"Saya pikir kami masih memiliki 10 pertandingan lagi hingga akhir musim dan kami perlu memenangkan banyak pertandingan untuk mencapai itu. Sebelum berbicara tentang treble, pertama-tama kami harus memenangkan gelar ganda (domestik)," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Calon Juara UCL 

Sebelumnya manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui Barcelona sebagai tim yang hebat. Ia pun berani menyebut tim asuhan Ernesto Valverde itu adalah calon kuat juara Liga Champions musim ini.

"Saya rasa Barcelona akan menjadi pemenang [Liga Champions] musim ini," buka Solskjaer. 

"Saya tidak suka berjudi. Namun saya tidak bakal menaruh uang di tim lain."

"Bagi saya mereka masih menjadi favorit untuk menjadi juara di antara semua tim yang lain." ujar Solskjaer.

Sumber: Bola.net, Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer