Sukses


Abaikan Manchester United, Philippe Coutinho Lebih Tertarik Pindah ke PSG

Bola.com, Jakarta - Teka-teki mengenai masa depan Philippe Coutinho mulai terjawab. Penyerang serbabisa asal Barcelona itu memberi kode bahwa ia tertarik bermain di klub raksasa Prancis, PSG di musim depan.

Sepanjang musim ini, Coutinho memang tidak sepi dari gosip transfer. Pesepak bola asal Brasil itu kerap diberitakan akan hengkang dari Camp Nou setelah tidak menjadi pemain reguler di bawah kepemimpinan Ernesto Valverde.

Coutinho sendiri dihubungkan dengan sejumlah klub elit Eropa. Yang paling santer terdengar adalah ia ingin kembali ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United.

Namun baru-baru ini Coutinho memberikan kode terkait masa depannya, di mana ia ingin bermain bersama Neymar di PSG. "Saya selalu merasa senang bisa bermain dengan Neymar," buka Coutinho kepada De Sola.

Coutinho sendiri memang dikenal sebagai sahabat Neymar. Mereka bahkan sudah sering bermain bersama sejak keduanya masih Belia.

Coutinho mengakui hal tersebut dan ia menyebut ia sangat terkesan dengan perkembangan Neymar hingga saat ini.

"Bermain bersamanya selalu menyenangkan. Kami sudah cukup lama bermain bersama di Timnas junior Brasil, dan Dia berhasil berkembang menjadi pemain yang spesial."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Mimpi Main Bareng

Namun sepanjang karier profesionalnya, Coutinho belum pernah bermain di klub yang sama dengan Neymar.

Untuk itu ia berharap bisa berbagi ruang ganti yang sama dengan Neymar di sebuah klub suatu saat nanti.

"Saya selalu senang bermain bersamanya meski saya tidak cukup beruntung untuk bermain bersama dengannya di level klub. Akan sangat menyenangkan jika saya bisa bermain bersama dengan dia di klub." ucap Coutinho.

Well, amat mungkin musim depan mimpi itu terwujud.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer