Sukses


Ousmane Dembele Cedera Hamstring Saat Barcelona Kalah dari Celta Vigo

Bola.com, Vigo - Tak hanya kalah 0-2 saat bertandang ke markas Celta Vigo, Minggu (5/5/2019) dini hari WIB, Barcelona memastikan satu lagi kabar buruk. Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, dipastikan mengalami cedera hamstring.

Ousmane Dembele memang harus ditarik keluar saat laga baru berjalan enam menit. Alex Collado pun dipilih oleh Ernesto Valverde sebagai pengganti, di mana pemain muda berusia 20 tahun itu pun mendapatkan debutnya bersama Barcelona pada musim ini.

Dembele pun dipastikan mengalami cedera otot hamstring sebelah kanan. Namun, staf medis Barcelona belum bisa memastikan seberapa buruk cedera tersebut dan berapa lama sang pemain harus beristirahat.

"Dalam pertandingan menghadapi Celta di Balaidos, Ousmane Dembele mengalami cedera otot pada hamstring kanannya. Cedera itu telah dikonfirmasi oleh staf medis klub dan sang pemain akan menjalani tes lebih lanjut pada Minggu untuk mengetahui sejauh mana cedera itu akan memengaruhinya," bunyi pernyataan dalam laman resmi Barcelona.

Kehilangan Dembele di menit-menit awal dan pergi ke kandang Celta Vigo tanpa sejumlah pemain utama, termasuk Lionel Messi, Barcelona pun akhirnya harus mengalami kekalahan 0-2 dari Celta Vigo. Namun, hasil tersebut tak memengaruhi apa pun mengingat Barcelona telah memastikan diri menjadi juara.

Sumber: Barcelona

Video Populer

Foto Populer