Sukses


Denis Suarez Ngebet Keluar dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Denis Suarez, semakin tak kerasan berada di Los Cules. Pemain 25 tahun itu pun ingin segera angkat kaki dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini. 

Sejak kembali ke Barca pada Juli 2016, Suarez kesulitan menembus skuat inti. Selama dua setengah musim berseragam Blaugrana, dia hanya tampil dalam 71 pertandingan di seluruh ajang dan mencetak delapan gol. 

Mantan pemain Villarreal ini akhirnya dipinjamkan Barcelona ke Arsenal pada 30 Januari 2019. Akan tetapi, kariernya bersama The Gunners tak berjalan mulus. Dia dikembalikan ke Barca lebih cepat karena dibekap cedera pangkal paha. 

Setelah kembali ke Barcelona, Denis Suarez seperti tak dibutuhkan. Pasalnya, tak ada satupun manajemen Los Cules yang menemui dirinya untuk membahas rencana musim depan. 

"Yang saya inginkan adalah meninggalkan Barcelona. Tujuan saya tetap bertahan di La Liga Spanyol. Saya sudah berada di Barcelona, namun setelah pemulihan cedera tak ada yang berbicara tentang apapun kepada saya dari pihak klub," tutur Denis Suarez.

Gelandang yang dikontrak El Barca hingga 30 Juni 2021 itu santer dikaitkan dengan kepindahan ke Valencia. Denis Suarez mengisyaratkan tertarik untuk bisa reuni dengan mantan pelatihnya saat di Villarreal, Marceliono.

 

"Marcelino adalah pelatih terbaik yang pernah saya miliki. Saya sering berbicara dengannya," kata pemain yang pernah membela Barcelona B tersebut.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer