Sukses


3 Syarat Jika Neymar Ingin Kembali ke Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona bersedia memulangkan Neymar ke Camp Nou pada musim panas tahun ini. Namun, Barca memiliki tiga syarat yang harus dipenuhi pemain Timnas Brasil itu jika ingin kembali ke Spanyol.

Seperti dilansir media Brasil, UOL, ketiga syarat tersebut adalah bersedia gajinya dipotong, mencabut gugatan terkait bonus yang belum dibayarkan Barca, dan mengaku dihadapan publik ingin kembali bermain bersama Lionel Messi dkk.

Jika ketiga syarat tersebut dipenuhi, Barcelona akan membuka pintu untuk Neymar. Penyerang 27 tahun itu juga kabarnya merasa bersalah telah meninggalkan Blaugrana dan bergabung ke Paris Saint-Germain pada 2017.

Bersama El Barca, Neymar berharap bisa memperbaiki reputasinya setelah menghadapi berbagai masalah pada tahun ini. Mulai dari badai cedera, dicopot sebagai kapten Timnas Brasil, dan kasus pelecehan seksual.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain sudah siap melepas Neymar ke Barcelona. Bahkan, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, mulai muak dengan kelakuan si pemain di luar lapangan.

"Saya tidak ingin lagi perlikau diva di tim ini. Para pemain harus bertanggung jawab," kata bos PSG itu.

Prestasi Neymar bersama Paris Saint-Germain tidak terlalu bersinar. Selama dua musim berseragam Les Parisiens, dia mencetak 51 gol dari 58 laga, plus mempersembahkan lima trofi domestik.

Neymar juga dianggap berada di bawah bayang-bayang Kylian Mbappe. Pemain Timnas Prancis itu mampu mengoleksi 60 gol dari 87 pertandingan yang dijalani bersama PSG.

Sumber: Give Me Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer