Sukses


Kiper Barcelona Jasper Cillessen Dikabarkan Lolos Tes Medis di Valencia

Bola.com, Valencia - Kiper kedua Barcelona, Jasper Cillessen, dikabarkan telah lolos tes medis di Valencia, Selasa (25/6/2019). Dia disebut-sebut segera pindah ke Mestalla dengan kesepakatan pertukaran pemain. 

Menurut El Mundo Deportivo, mengklaim Barcelona dan Valencia sepakat bertukar pemain. Cillessen ke Valencia, sedangkan Neto sebaliknya gabung ke Barcelona. 

Menurut laporan yang beredar, kedua penjaga gawang sama-sama bernilai 30 juta euro (Rp 483 miliar). Cillessen dikabarkan akan menerima gaji di Mestalla sama seperti yang didapatnya di Barcelona. Di sisi lain, Netto akan mendapat kenaikan gaji sebesar 100 persen. 

Seperti dilansir Football Espana, Selasa (25/6/2019), Jasper Cillessen memiliki kontrak dengan Barcelona sampai 2021. Kiper berpaspor Belanda itu sebetuknya memiliki klausul pelepasan sebesar 60 juta euro (Rp 967 miliar).

Jasper Cillessen datang ke Barcelona dari Ajax Amsterdam pada 2016. Namun, sang pemain gagal menjadi kiper utama El-Barca setelah gagal bersaing dengan Marc-Andre Ter Stegen.

 

2 dari 2 halaman

Janji Menit Bermain

Selama tiga musim membela Barcelona, Jasper Cillessen bermain sebanyak 32 pertandingan. Sebanyak 24 pertandingan dihabiskan saat bermain di Copa Del Rey.

Valencia dan Benfica menjadi peminat serius untuk mendatangkan Jasper Cillessen. Namun, Valencia berhasil meyakinkan sang pemain dengan tawaran menit bermain yang cukup.

Valencia berhasil mengalahkan Barcelona dalam Final Copa Del Rey 2019 dengan skor 2-1. Dengan hasil tersebut membuat Valencia menggagalkan Barcelona meraih double winner.

Sumber : Football Espana.

Video Populer

Foto Populer