Sukses


Real Madrid Jadikan Donny van de Beek Incaran Alternatif

Bola.com, Jakarta - Raksasa La Liga, Real Madrid mengincar gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek pada bursa transfer musim panas 2019. Donny van de Beek akan dijadikan incaran alternatif El Real jika gagal menggaet Paul Pogba.

Saat ini, harga Van de Beek berada di kisaran 60-70 juta euro. Tentunya itu akan menghemat sekitar 100 juta euro jika keinginan mendapatkan Paul Pogba kandas.

Apalagi Los Blancos sudah menghabiskan 300 juta euro untuk berbelanja pemain. Real Madrid sudah mendatangkan lima pemain, yakni Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Rodrygo Goes dan Eder Militao.

Di usianya yang masih 22 tahun, Van de Beek sukses mencuri perhatian berkat penampilan apiknya di lini tengah Ajax musim lalu. Van de Beek mengantarkan De Amsterdammers merengkuh dua gelar domestik dan mengantarkan Ajax Amsterdam hingga semifinal Liga Champions 2019.

Hal tersebut yang membuat beberapa klub eropa kepincut dan ingin mendatangkannya pada bursa transfer musim panas 2019. Saat ini, ada tiga klub elite eropa yang mengincar Donny van de Beek. Tiga tim tersebut ialah Manchester United, Tottenham Hotspur dan Real Madrid.

Real Madrid tentunya berharap Donny van de Beek bisa bergabung dengan Toni Kroos di lini tengah Los Blancos dan menjadi suksesor Luka Modric.

 

2 dari 2 halaman

Incaran Manchester United

Uniknya, Manchester United juga menjadikan Donny van de Beek sebagai calon pengganti Paul Pogba. Namun, Manchester United belum melakukan pendekatan resmi karena masih fokus mengejar Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Donny van de Beek memiliki atribut yang lengkap di lini tengah. Ia sempat disebut memiliki atribut yang identik dengan Paul Scholes. Hal itu menjadi alasan Manchester United untuk mengincarnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Namun, jika tidak bergerak cepat, Manchester United bisa ketinggalan dari Real Madrid dan klub peminat lainnya. Saat ini, Ajax sudah siap untuk membuka negosiasi dengan klub yang berminat kepada van de Beek.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer