Sukses


Neymar Mendapat Dukungan untuk Pulang ke Barcelona

Barcelona - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar dalam beberapa pekan terakhir terus saja diisukan akan kembali ke Barcelona. Neymar sudah tidak betah di Prancis dan ingin kembali ke Spanyol.

Neymar diyakini membulatkan tekad untuk mudik ke Barcelona. Pemain asal Brasil itu diduga sudah mengonfirmasikan lewat grup Whatsapp yang berisi Lionel Messi dan Luis Suarez akan pindah ke Barcelona pada musim panas 2019. 

Keinginan Neymar balik ke Barcelona dapat sambutan positif. Barcelona konon sampai akan mengubah rencana mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Dengan Neymar mau balik, Barcelona tidak jadi merekrut Griezmann.

Rencana kembalinya Neymar juga terus mendapat dukungan dari beberapa pemain. Gelandang Arthur Melo sangat senang jika bisa main bareng Neymar di Barcelona.

"Tentu saja saya akan senang Neymar kembali ke Barcelona. Dia pemain yang hebat. Tidak hanya saya, tapi semuanya. Semakin banyak pemain hebat tentu lebih baik," kata Arthur kepada Marca.

 

Siapakah Pemain yang Akan Dikorbankan Barcelona demi Neymar?

2 dari 2 halaman

Harga Tinggi

Kendala terbesar Barcelona untuk mendapatkan Neymar adalah besarnya biaya transfer yang harus dikeluarkan. PSG akan mati-matian mempertahankan pemain 27 tahun itu.

PSG kabarnya hanya mau melepas eks pemain Santos itu jika Barcelona mengajukan proposal 267 juta pound (Rp 4,8 triliun).

Barcelona hanya mau memberikan gaji sebesar yang diterima Neymar ketika meninggalkan klub tersebut pada 2017. Neymar disebut setuju dengan tawaran tersebut agar bisa kembali ke Barcelona, yang ia sebut sebagai rumahnya.

Barcelona disebutkan siap menyertakan beberapa pemainnya dan uang tunai untuk memboyong Neymar.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer