Sukses


Atletico Madrid Khawatir Chelsea Memulangkan Alvaro Morata

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid khawatir Chelsea menarik kembali Alvaro Morata. Pasalnya, posisi penyerang Chelsea sekarang hanya menyisakan Olivier Giround.

Mengutip Football Espana, Kamis (27/6/2019) Atletico Madrid mempunyai durasi kontrak peminjaman selama 18 bulan. Morata memang mengaku betah di Los Rojiblancos, namun Chelsea berpeluang menariknya kembali menyusul hukuman embargo transfer.

Morata sudah mengatakan ingin tetap berada di ibukota Spanyol dan enggan kembali ke Stamford Bridge. Namun, ada klausul dalam perjanjian yang bisa membuat Chelsea bisa menarik kembali Morata.

Chelsea memiliki opsi untuk mengakhiri peminjaman pada musim panas 2019. Atletico Madrid bisa mendapatkan Morata secara penuh jika bersedia membayar biaya transfer 55 juta euro (Rp 885 miliar).

Chelsea membeli Morata dengan harga 80 juta euro (Rp 1,2 triliun) dari Real Madrid. Namun, peforma Morata naik turun setelah mengalami cedera punggung. Morata hanya mampu melesakkan 24 gol dan 6 assist dalam 72 pertandingan di semua kompetisi saat membela klub London Barat.

Chelsea kemudian meminjamkan Morata kepada Atletico Madrid pada Januari 2019. Morata berhasil mencetak enam gol dan satu assist dalam 17 pertandingan.

Sumber: Football Espana 

Video Populer

Foto Populer