Sukses


Ernesto Valverde Setuju Barcelona Datangkan Neymar dan Antoine Griezmann

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dikabarkan SPORT menyetujui rencana timnya mendatangkan Neymar dan Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Neymar dan Griezmann merupakan dua pemain yang masuk dalam daftar belanja Los Cules. Kehadiran Neymar dan Griezmann diyakini akan meningkat daya gedor El Barca.

Demi bisa mendapatkan Neymar, Barcelona akan menyodorkan uang 90 juta poundsterling (Rp 1,6 triliun) kepada Paris Saint-Germain. Selain itu, Blaugrana juga memasukkan nama Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele dalam kesepakatan transfer tersebut.

Akan tetapi, PSG baru akan melepas pemain asal Brasil itu ke klub lain dengan nilai transfer yang mencapai 270 juta poundsterling (Rp 4,7 triliun). Selain itu, Les Parisiens juga tak tertarik dengan Coutinho dan Dembele.

Meski begitu, Barcelona tidak akan menyerah. Mereka pun akan terus mendekati Paris Saint-Germain demi bisa membawa Neymar kembali ke Camp Nou.

2 dari 2 halaman

Gaet Antoine Griezmann

Di sisi lain, Barca menyiapkan uang 120 juta euro (Rp 1,9 triliun) untuk menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Nilai tersebut sesuai dengan klausul pelepasan sang pemain di Atletico.

Namun, mayoritas pemain Barcelona tidak setuju dengan kedatangan Griezmann. Lionel Messi dkk. lebih senang dengan kembalinya Neymar.

Andai proses transfer keduanya berjalan lancar, pelatih Barca, Ernesto Valverde, memiliki banyak opsi di lini depan. Apalagi, Neymar dan Griezmann merupakan penyerang haus gol.

Kendati begitu, Valverde juga harus memutar otak terkait kesempatan bermain para penyerang di timnya. Sebab, dia bakal memikirkan siapa yang menempati pos di lini depan timnya, mulai dari Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, atau Antoine Griezmann. 

Sumber: SPORT

Video Populer

Foto Populer