Sukses


Setia di Real Madrid, Luka Modric Menolak Tawaran AC Milan

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric menolak bergabung dengan AC Milan. Pemain asal Kroasia itu mengaku ingin tetap bermain untuk El Real musim depan.

Football Espana, Senin (1/7/2019), mengabarkan, Chief Football Officer Rossoneri, Zvonimir Boban membujuk sang pemain untuk bergabung dengan Alessio Romagnoli dkk. Namun, Modric menolak ajakan yang dilayangkan Boban.

Tampaknya akan sulit memboyong pemain berusia 33 tahun itu keluar dari Santiago Barnebeu. Pada musim lalu, Modric juga pernah menolak tawaran tim Serie A lainnya, Inter Milan.

Selain itu, pelatih Zinedine Zidane juga masih membutuhkan jasa Modric untuk mengarungi musim 2019-2020. Modric juga kabarnya akan memperpanjang durasi kontraknya yang akan habis pada 2020.

Meski mengalami sederet kegagalan pada musim 2018-2019, Los Blancos belum melepas satupun starting XI musim lalu di bursa transfer musim panas ini.

Keputusan tersebut tentunnya membuat AC Milan gigit jari. Selain Luka Modric, Milan juga mengincar pemain Real Madrid lainnya, yakni Theo Hernandez dan Dani Ceballos.

Sumber: Football Espana

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Keyakinan Real Madrid

Real Madrid baru saja mengalami musim tergelap dalam sejarah klub. Los Blancos terlempar di semua kompetisi.

Real Mardid tengah berjuang untuk menyamai pencapaian tandar tahun-tahun sebelumnya. Klub telah menanggapi dengan baik, dengan menghabiskan lebih dari 27 juta euro untuk mendatangkan lima pemain baru.

Klub raksasa Spanyol ini, sedang berusaha untuk merebut kembali tempat mereka di puncak pertandingan domestik dan Eropa.

Mengingat jumlah yang dihabiskan sejauh ini di bursa transfer sangat besar, Real Madrid akan berusaha untuk menjual beberapa pemain untuk menyeimbangkan buku dan mengumpulkan dana untuk pembelian lainnya.

Kisah Cristiano Ronaldo dan Tenis Meja

Video Populer

Foto Populer