Sukses


Demi Dapatkan Paul Pogba, Real Madrid Siap Kucurkan Rp 1,2 Triliun Plus 2 Pemain

Bola.com, Madrid - Real Madrid terus berupaya menggaet Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019. Seperti dilansir Metro, El Real siap menggelontorkan 80 juta euro (Rp 1,2 triliun), plus Gareth Bale dan Isco untuk mendapatkan Pogba.

Akan tetapi, Manchester United belum menanggapi tawaran yang diajukan Los Blancos. Pasalnya, MU baru akan melepas Paul Pogba ke klub lain dengan banderol 150 juta euro (Rp 2,3 triliun).

Selain itu, manajemen The Red Devils juga masih menunggu keputusan Pogba. Meski telah mengutarakan keinginan untuk angkat kaki dari Old Trafford, gelandang Timnas Prancis itu belum memutuskan klub yang akan dibela pada musim depan. 

 

Saat ini, Paul Pogba masih berada di New York, Amerika Serikat. Jika ia tidak bergabung dengan pemain MU sebelum berangkat pramusim ke Australia, Minggu (7/7/2019), kemungkinan aktivitas transfer Paul Pogba ke Real Madrid masih berlanjut.

Bukan hanya Manchester United, Juventus juga kepincut memulangkan Pogba. Manajemen Juve kabarnya siap menggelontorkan 70 juta euro (Rp 1,1 triliun) plus Paolo Dybala, Alex Sandro, dan Blaise Matuidi. Namun, MU menolak tawaran yang diajukan I Bianconeri.

Seperti diketahui, Paul Pogba terus dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pogba kabarnya sudah tidak betah berada di Manchester United dan ingin mencari tantangan baru. 

 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Persembahkan 2 Gelar Juara

Paul Pogba kembali ke Manchester United pada 8 Agustus 2016. Dia ditebus MU dari Juventus dengan nilai transfer yang mencapai 105 juta euro (Rp 1,6 triliun).

Dalam tiga musim terakhir berseragam The Red Devils, Pogba berhasil mencetak 31 gol dari 135 pertandingan di seluruh ajang. Dia juga turut membantu Manchester United merengkuh dua titel juara, yakni Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Sumber: Metro

Kisah Luka Modric, Jenderal Lapangan Tengah Real Madrid yang Jadi Korban Perang Balkan

Video Populer

Foto Populer