Sukses


Atletico Madrid Tawarkan Rp 433 Miliar untuk Kieran Trippier

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid tertarik memboyong bek sayap Tottenham Hotspur, Kieran Trippier. Klub besutan Diego Simeone tersebut dikabarkan Mirror, Selasa (16/7/2019), akan melepaskan tawaran senilai 25 juta pounds atau setara Rp 433 miliar.

Atletico Madrid kepincut dengan penampilan Kieran Trippier ketika membela Spurs pada musim lalu. Pemain berusia 28 tahun tersebut mencatatkan 36 penampilan untuk klub London Utara itu. 

Manajer Tottenhan, Mauricio Pochettino, dikabarkan bersedia melepas Kieran Trippier ke klub lain pada bursa transfer musim ini. Kontribusi Kieran Trippier dinilai sudah tak terlalu krusial. Sang pemain bahkan juga sudah kehilangan tempat di Timnas Inggris.

Pochenttino memiliki stok dua bek kanan yang lebih muda, yaitu Serge Aurier dan Kyle Walker-Peters. The Lilywhites tak akan terlalu kesulitan jika kehilangan sang pemain. 

Spurs mendapatkan Kieran Trippier dengan harga murah yakni sebesar 3,5 juta pounds (Rp 60 miliar) ketika diboyong dari Burnley pada Juni 2015. Artinya, Spurs sudah untung besar jika bisa menjual Tripper ke Atletico dengan harga Rp 433 miliar. 

Atletico Madrid membutuhkan bek kanan baru untuk musim ini. Bek senior mereka, Juanfran, meninggalkan Wanda Metropolitano setelah kontraknya habis sehingga sektor tersebut meninggalkan lubang.

Sumber : Mirror

 

Video Populer

Foto Populer