Sukses


Fabregas Meyakini Hazard Cocok dengan Gaya Permainan Real Madrid

Bola.com, Monaco - Mantan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas meyakini Eden Hazard cocok dengan gaya permainan Real Madrid. Menurut Fabregas, Hazard tipikal pemain yang suka kebebasan di lapangan.

Fabregas menegaskan pemain asal Belgia tersebut akan berkembang bersama Toni Kroos dkk.

"Hazard adalah pemain luar biasa yang membuat perbedaan. Dia merupakan sosok pemain yang dibuat untuk bermain di Real Madrid," ujar Cesc Fabregas seperti dilansir Sportskeeda, Minggu (21/7/2019).

"Dia (Hazard) butuh banyak ruang untuk berlari, serta menguasia bola untuk dibawanya. Dia juga suka bergerak di sekitar lapangan dan Anda tidak bisa mengatakan kepadanya untuk tinggal di sana."

Hal tersebut juga yang membuat Fabregas menyebut Hazard kurang sesuai dengan gaya bermain Barcelona. Klub asal Catalan itu identik dengan penguasaan bola.

"Barcelona adalah yang lebih fokus tentang penentuan posisi pemain, semua orang harus berada di posisi mereka untuk bisa memberikan bola," ucap eks pemain Barcelona, tentang alasannya Eden Hazard tak cocok di Barcelona. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Sama-sama Pernah Bermain di Chelsea

Cesc Fabregas dan Eden Hazard pernah bermain bersama ketika berseragam Chelsea. Fabregas bergabung dengan The Blues pada 2014 dari Barcelona.

Sementara, Hazard sudah lebih dulu bergabung dengan tim London biru pada 2012 dari klub asal Prancis, Lille. Namun kedua pemain tersebut sama-sama meninggalkan Chelsea tahun ini.

Fabregas lebih dulu keluar dari The Blues, yakni pada Januari 2019 untuk menerima pinangan AS Monaco. Setengah musim kemudian giliran Eden Hazard yang memutuskan hengkang ke Real Madrid awal musim panas ini.

Situasi tersebut tentunya yang membuat Cesc Fabregas yakin Eden Hazard bisa mengasah keterampilannya di Real Madrid.

Sumber: Sportskeeda

 

Video Populer

Foto Populer